Advertise

RoyaLe Sca. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Sabtu, 29 Januari 2011

Cara Hack Kunjungan Tanpa Capek

0 komentar
Pada bagian ini akan saya bagikan cara Hack Kunjungan Tanpa Capek harus membuka blog si Anu guna meninggalkan jejak dengan maksud dan harapan si Anu akan balik mengunjungi kita. Prinsipnya sederhana saja, sebab guna meningkatkan traffik blog akhir-akhir ini sebagian besar blogger hanya mengandalkan blogwalking ke puluhan blogger lain dengan harapan ya itu tadi "mengharapkan kunjungan balasan" hahaha. Jika prinsip ini yang Anda pakai maka janganlah terlalu berpikir keras menciptakan sebuah postingan sebab kualitas bukanlah sebuah kendala karena yang diharapkan hanya kuantitas dan kontinuitas, bukan begitu??

Sebelum mengikuti cara keji bin licik ini silahkan Anda tetapkan target blog mana yang akan menjadi sumber kunjungan blog Anda, dengan memenuhi kriteria dibawah ini :
- Harus mempunyai buku tamu Cbox atau Shoutmix
- Blog masih baru (semangat masih menggebu)
- Blogger yang rajin Blogwalking
- Betah update artikel

Apabila kriteria diatas ada pada blog target Anda, maka ikuti cara picik dibawah ini :
1. Kunjungi blog Target
2. Cari buku tamu-nya sesuai dengan kriteria diatas
3. Pada kolom Cbox ada tulisan refresh, klik kanan dan buka di tab baru
4. Jika pemiliknya mengaktifkan Autolinking, maka akan muncul buku tamu secara penuh
5. Klik Kanan dan pilih Bookmark This Page, beri judul blog pemilik buku tamu tersebut.
6. Beres...

Mudah bukan? jadi jika Anda ingin menulis pesan sapaan pada buku tamu blogger lain, silahkan buka kembali bookmark browser Anda dan klik buku tamu yang barusan Anda simpan, kemudian tuliskan pesan sapaan mesra dan sok akrab Anda dengan penuh harapan. Cara ini dapat meningkatkan efisiensi waktu dalam berblogwalking. Sebab untuk apa Anda mengunjungi blog kalau hanya ingin menuliskan pesan sapaan semata tanpa membaca artikel dan mengomentarinya, hanya mengharapkan kunjungan balik sahaja bukan?

Semoga Anda tidak menunjuk saya sebagai orang yang tidak waras, sebab didunia online apa saja bisa terjadi, semoga menambah wawasan kita semua, salam...

Leave a Reply

 
Welcome © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here