Advertise

RoyaLe Sca. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Sabtu, 29 Januari 2011

Order Paket DVD hipnotis by Willy Wong

0 komentar
Paket Hipnotis
Dengan metode pelajaran jarak jauh menggunakan Modul + VCD Belajar Hipnotis dari kami, maka dalam waktu kurang lebih 3 – 5 jam SAJA Anda dapat menguasai Seni Hipnotis dengan cepat dan mudah ditambah lagi Anda dapat melakukan konsultasi pada kami jika ada materi-materi yang tidak Anda mengerti pada Modul atau VCD Belajar Hipnotis yang kami berikan pada Anda.
Anda dapat menguasai hipnotis dengan menggunakan MODUL + VIDEO CD BELAJAR HIPNOTIS yang kami sediakan untuk Anda dalam bahasa pengantar Bahasa Indonesia yang akan mempermudah Anda dalam menguasai Ilmu Hipnotis ini.

Pemesanan dan Pembayaran

Mempelajari hipnotis dengan metode pelajaran jarak jauh menggunakan media Modul + VCD Belajar Hipnotis di Blog ayu ini dapat Anda dapatkan dengan HARGA PROMOSI yang terjangkau, yaitu sebesar :

Rp 75.000,-

Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah Saja !!

Hub Admin Untuk Order


Mengapa Anda Perlu Belajar Hipnotis ?

Apa saja manfaat hipnotis?

Banyak orang mengira - bahkan mungkin Anda salah satunya - yang menganggap hipnotis adalah ilmu gaib atau identik dengan kejahatan yang banyak diberitakan media masa. Beberapa orang juga berpendapat bahwa belajar hipnotis adalah haram karena sama dengan berteman dengan setan. Intinya, bagi orang yang belum mengenal hipnotis dengan benar, mereka menganggap hipnosis sebagai ilmu yang tidak patut untuk dipelajari.

Di sini perlu kami jelaskan bahwa hipnotis tidaklah seperti yang dikira oleh masyarakat. Hipnotis sebenarnya adalah ilmu pengetahuan ilmiah yang bisa dijelaskan dengan keilmuan psikologi modern. Hipnotis bukan ilmu gaib. Dalam pelatihan hipnotis, kami sebenarnya mengajarkan psikologi praktis. Bagaimana memahami cara kerja pikiran dan menggunakan potensi pikiran untuk berbagai keperluan, itulah yang kita pelajari. Hipnotis yang kami ajarkan tidak sama dengan hipnotis yang digunakan untuk kejahatan. Malah apa yang dikatakan orang-orang awam atau media masa sebagai hipnotis, sebenarnya bukanlah hipnotis. Dalam hal ini, hipnotis sering dijadikan kambing hitam dalam pemberitaan. Jika Anda ingin memahami hipnotis dengan benar, download dan baca ebook yang ditulis Pak Indra. [Download Ebook Klik Disini].

Apakah belajar hipnotis HALAL? - Ya sudah pasti halal, karena kita belajar ilmu pengetahuan yang ilmiah layaknya matematika dan biologi. Hipnotis yang sebenarnya adalah ilmu yang baik dan bermanfaat, sama halnya dengan ilmu kedokteran dan psikologi yang bertujuan untuk penyembuhan jiwa-raga seseorang. Hipnotis memang bisa digunakan untuk main-main seperti yang Anda lihat di TV, namun hanya sebatas main-main saja. Seseorang dalam kondisi hipnotis secara otomatis akan bangun apabila diberi perintah yang bertentangan dengan norma atau keyakinan yang dianutnya.

Mempersingkat waktu, mari kita kembali ke pokok bahasan yaitu: Mengapa Anda perlu belajar hipnotis dan apa gunanya hipnotis untuk Anda? - Anda perlu belajar hipnotis karena hipnotis sangat banyak manfaatnya. Hipnotis berguna untuk diri Anda sendiri, keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Jika Anda berorientasi ekonomi, hipnotis menjanjikan karir profesional dengan penghasilan yang sangat besar. Berikut ini, kami uraikan 9 manfaat hipnotis untuk kebaikan Anda.

Manfaat Hipnotis Untuk Diri SendiriManfaat Untuk Diri Anda Sendiri
Hipnotis adalah cara tercepat dan termudah untuk mengubah pikiran, perasaan, perilaku, kebiasaan dan kepribadian Anda. Dalam pelatihan hipnotis, Anda akan diajarkan bagaimana menghipnotis diri Anda sendiri. Tujuannya adalah agar Anda bisa memegang kendali penuh atas diri Anda sendiri. Bisa menghipnotis diri sendiri sama artinya bisa meng-install program yang baik dan meng-uninstall program yang buruk dari diri Anda sendiri. Anda bisa menjadi lebih percaya diri, lebih termotivasi, lebih fokus, terbebas dari kebiasaan buruk, mengembangkan potensi pikiran dan sebagainya. Intinya, Anda punya kemampuan untuk mengubah diri Anda menjadi lebih baik. Pasti, selama ini Anda ingin menjadi orang yang lebih baik dan terus berkembang. Tapi Anda tidak atau belum ketemu caranya yang tepat. Nah hipnotis adalah cara yang sudah terbukti efektif untuk mengubah diri Anda sendiri.

Manfaat Untuk Orang Lain di Sekitar Anda
Jika Anda bisa menolong diri Anda sendiri, tentu saja Anda bisa menolong orang lain untuk sembuh dari penyakitnya atau terbebas dari masalahnya. Jika hipnosis digunakan untuk terapi penyembuhan maka disebut hipnoterapi. Anda bisa menggunakan hipnoterapi untuk menyembuhkan segala macam gangguan yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan, mulai dari menurunkan berat badan sampai menyembuhkan gangguan mental yang berat. Kalau Anda ingin tahu apa saja yang bisa ditangani hipnoterapi klik disini. Pada pelatihan Instant Hypnosis, Medical Hypnosis atau Hypnotic Birthing, Anda akan belajar hipnoterapi dasar dimana Anda diharapkan mampu mengatasi masalah-masalah ringan hingga sedang. Dan bila Anda ingin menambah pengetahuan Anda tentang hipnoterapi atau ingin praktek hipnoterapi secara profesional, Anda bisa melanjutkan pelajaran Anda ke Advanced Hypnotherapy.

Kepuasan Batin Karena Bisa Menolong Orang Lain
Coba perhatikan diri Anda, kapan Anda merasa sangat-sangat gembira dan mendapatkan kepuasan batin? - Pasti, salah satunya adalah ketika Anda bisa membantu orang lain. Apabila Anda punya jiwa yang selalu ingin membantu sesama, membebaskan manusia dari belenggu pikiran dan perasaan, maka hipnotis adalah sarana yang bisa Anda andalkan. Ketika Anda mulai mempraktekkan hipnoterapi kepada orang-orang di sekitar Anda atau membuka praktek hipnoterapi secara profesional, maka Anda akan mendapatkan kepuasan batin yang tidak ternilai harganya. Anda bisa menjadi penolong bagi ratusan atau bahkan ribuan orang. Banyak orang akan bersyukur telah dipertemukan dengan Anda. Kehidupan Anda menjadi penuh berkah dan banyak sahabat di mana-mana. Apakah hipnotis bisa menjadi jalan menuju surga? InsyaAllah bisa ketika diniati sebagai ibadah menolong sesama.

Manfaat Untuk Putra-Putri Anda
Anda termasuk salah satu dari jutaan orang tua di dunia yang kesulitan mengatur anak Anda sendiri? Atau Anda ingin "mencetak" anak yang hebat dan meningkatkan prestasi anak Anda dalam berbagai bidang? Anda bisa menggunakan hipnotis kepada anak Anda. Hipnotis bermanfaat bagi orang tua yang ingin mendidik anak dengan cara yang lebih efektif. Anda akan belajar bagaimana cara "mengendalikan" dan membangun mental anak Anda secara benar. Anda bisa mengatasi berbagai masalah anak mulai dari susah makan, ngompol, malas belajar, kebiasaan buruk, kurang percaya diri, suka membantah dan sebagainya. Anda akan belajar bagaimana menghipnotis anak Anda ketika bangun dan juga ketika anak Anda sedang tertidur pulas. Dengan hipnotis, Anda tidak perlu berteriak-teriak kepada anak Anda, karena anak Anda akan berubah dan melakukan semua kebaikan atas kesadaran sendiri. Teknik hipnotis anak yang kami ajarkan efektif untuk anak usia 3 - 16 tahun.

Menghibur Diri Sendiri dan Orang Lain
Bagi Anda yang suka bercanda dan sedikit jahil, hipnotis bisa Anda gunakan sebagai sarana untuk mengundang tawa. Setelah mengikuti pelatihan, Anda bisa menghipnotis orang-orang di sekitar Anda untuk permainan seperti yang Anda lihat di Televisi. Memang sih, dilihat dari segi kemanusiaan, permainan hipnotis tidaklah bermanfaat. Tapi namanya juga hiburan, tidak usah ditanyakan apa manfaatnya. Yang penting Anda senang dan orang disekitar Anda bisa tertawa bebas. Oya, melakukan permainan hipnotis seperti yang Anda lihat di TV adalah ilmu hipnotis yang paling dasar, mudah dan cepat sekali dipelajari.

Menguntungkan Secara Ekonomi
Berapa penghasilan hypnotherapist seperti Pak Indra? Lebih dari 20 juta perbulan, itupun karena Pak Indra tidak praktek tiap hari. Lalu berapa penghasilan Pak Indra dari mengajar hipnotis? Ya pastinya lebih banyak daripada hasil praktek hipnoterapi. Profesi hypnotherapist atau pengajar hipnotis adalah profesi yang sangat menjanjikan secara ekonomi dan BEBAS. Bebas dalam artian Anda bisa libur kapanpun Anda mau, bebas nyambi bisnis lain dan bebas pasang iklan di mana saja. Akan tetapi, bila Anda terjun ke suatu bidang, termasuk bidang hipnotis, kami sarankan uang bukanlah tujuan utama Anda. Karena apabila uang menjadi tujuan utama, maka proses belajar terasa sangat memberatkan. Terjunlah ke dunia hipnotis dan hipnoterapi karena Anda suka dengan pengetahuan baru, ingin mengembangkan diri atau karena Anda ingin bisa menjadi penolong bagi manusia yang membutuhkan. Yang penting, Anda senang dulu ketika sedang mendalami hipnotis, uang akan datang dengan sendirinya setelah Anda punya keahlian.

Manfaat Jika Anda Dokter
Jika Anda dokter, apakah Anda dokter umum, dentist atau spesialis, pastinya membutuhkan suatu metode yang bisa menghilangkan rasa sakit. Hipnotis menawarkan cara menghilangkan rasa sakit (anestesi) secara alami (tanpa kimia apapun). Anda bisa gunakan teknik hypnoanesthesia untuk menyuntik tanpa terasa, cabut gigi, khitan, menjahit luka dan operasi besar/kecil tanpa anestesi atau dengan sangat sedikit anestesi. Hipnotis juga bisa meringankan atau bahkan menghilangkan berbagai macam rasa nyeri dan sakit. Teknik hipnosis untuk menghilangkan rasa sakit bisa diterapkan pada pasien yang mengalami nyeri misalnya karena asam urat, radang sendi, luka bakar, pasca operasi, masa penyembuhan luka, nyeri ambeien, sakit kepala, rasa sakit akibat kanker dan segala jenis rasa sakit bisa diringankan atau dihilangkan sepenuhnya. Jika Anda dokter ikutilah pelatihan Medical Hypnosis. Hipnotis membuat Anda punya nilai lebih dibandingkan dokter-dokter lainnya.

Manfaat Jika Anda Bidan atau Dokter Spesialis Kandungan
Hipnotis akan meningkatkan mutu layanan Anda terhadap masyarakat. Anda bisa menjadi bidan dan spesialis kandungan yang selangkah lebih maju dibanding teman-teman Anda. Sesuai dengan profesi Anda, disarankan Anda mengikuti pelatihan Hypnotic Birthing. Karena disitu Anda akan belajar secara khusus metode persalinan normal tanpa rasa sakit dengan hipnotis. Anda juga akan belajar hipnoterapi untuk mengatasi gangguan kehamilan dan pasca melahirkan seperti morning sickness, kurang nafsu makan, emosi tidak stabil, baby blue syndrome dan macam-macam lainnya. Oya, hipnotis juga bisa digunakan untuk membalikkan posisi janin ke posisi seharusnya. Misalnya untuk mengatasi janin sungsang, melintang atau tali pusar yang melilit leher.

Manfaat Jika Anda Psikolog atau Psikiater
Sebagai Psikolog atau Psikiater Anda pasti pernah mendengar bahwa hipnotis banyak digunakan oleh psikolog dan neurolog zaman dulu sebagai sarana penyembuhan. Namun karena dianggap sulit diterapkan, maka hipnosis ditinggalkan dan berkembanglah berbagai teknik psikoterapi serta psikofarmasi. Sigmund Freud, tokoh besar dalam psikologi juga awalnya menggunakan hipnosis, tapi karena sering gagal menghipnotis, dia mengembangkan psikoanalisa dan tidak lagi menggunakan hipnotis.
Sebenarnya hipnosis sangatlah mudah kalau kita benar-benar paham. Kalau Freud mengatakan hipnotis sulit, itu karena teknik yang ada saat itu memang menyulitkan. Hipnotis adalah ilmu yang berkembang dan terus berubah. Hipnotis yang ada sekarang jauh lebih praktis dibandingkan hipnotis seratus tahun yang lalu, di zamannya Freud.
Bapak Indra Majid (pelatih hipnotis Anda) adalah orang yang berlatar belakang psikologi. Menurut beliau, sudut pandang hipnoterapi terhadap pikiran, perasaan dan perilaku manusia jauh lebih sederhana untuk dipahami. Menurut pengalaman Pak Indra, hipnoterapi bisa digabungkan dengan teknik-teknik psikoterapi yang kita pelajari di kampus dan itu membuat kerja kita sebagai terapis jauh lebih mudah, cepat dan lebih efektif. Pemahaman yang mendalam tentang teknik-teknik hipnoterapi akan Anda dapatkan di Advanced Hypnotherapy. Sebelum menuju Advanced Hypnotherapy, tentunya Anda harus mengikuti salah satu pelatihan dasar yaitu: Instant Hypnosis, Medical Hypnosis atau Hypnotic Birthing.

"Oke, hipnotis bagus. Tapi apakah semua orang bisa menguasai hipnotis?" - Tentu saja semua orang bisa. Hipnotis tidak butuh bakat. Yang Anda butuhkan adalah kemauan untuk belajar. Semua orang yang bisa membaca, menulis dan berkomunikasi dengan lancar dijamin bisa menguasai hipnotis setelah dibimbing Pak Indra. Jadi, kapan Anda mulai belajar hipnotis?


BAGI YANG BERMINAT , SILAHKAN HUBUNGI
081808711021/ 08999178706 / ATAU ISI FORM DI BAWAH INI



http://www.clker.com/cliparts/0/6/6/7/11949849001171574490direction_a_suivre_1_yve_01.svg.med.png


























Nama Anda :
Email (gunakan email yang aktif/fb) :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):

Leave a Reply

 
Welcome © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here